Rabu, 06 September 2017

catatan kecil

disaat semua sibuk meraup uang, aku ga tau apa yang harus aku lakukan sekarang. duduk dengan sebotol air putih, cari-cari lowongan kerjaan, streaming film. bersyukur dengan hidup ini. dengan apa yang aku alamin sekarang. setidaknya, aku sudah mencari pekerjaan, menjual jasa foto, berharap ada uang tambahan untuk pacaran, meskipun belum punya pacar. aku selalu membayangkan aku diposisi enak, dengan jabatan baik, gaji bagus, rate harga fotoku yang mahal, bsia terekenal bisa diandelin sama semua orang. aku selalu berharap ketika sukses nanti, orang datang minta bantuan untuk dapat pekerjaan, dan aku berharap aku bisa bantu mereka semua. aku ingin juga kaya mereka, punya pekerjaan, punya pasangan, menikah, punya anak, papa mamanya sempat mereasakan itu. ya buat orang lain, dengan keadaan ku sekarang khayalan. tapi buaut aku, enggak. Tuhan Yesus mengajarkan aku buat menaruh harapanku padaNYA. bukan aku yang bilang, makanya aku sekarang melakukannya. aku taroh "khayalan", mimpiku padaNYA. kalo orang lain bisa hidup enak, akupun pasti bisa. aku bukan orang malas, aku bukan orang jahat. semua pasti indah. ya ini catatan kecilku, yang suatu saat ketika aku buka kembali, hidupku pasti sudah jauh lebih baik. Tuhan tidak hanya mendengar, tapi membaca. aku yakin. AMIN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar