Jumat, 15 Oktober 2010

Coconite

COCONITE
Awalnya adalah nama icon dari grup bomber yang dibentuk oleh saya dan teman saya (mikha). Grup bomber kami sendiri bernama NITE (re; night) yang berarti malam.
Sekarang saya mengambil nama COCONITE itu juga untuk menjadi trademark saya.
Dibawah ini ada beberapa logo dari COCONITE tersebut;

Ini logo yang pertama

Bentuk font yang saya ambil ini menggambarkan ketegasan dan lebih terlihat modern.
Warna merah marun saya pakai juga menggambarkan keberanian, ketegasan, namun masih terlihat elegan atau mewah.

Logo kedua
Untuk logo kedua terlihat tidak ada perubahan di font. Font yang dipakai sama.
Tetapi dibagian warna terlihat perubahan yang mencolok. Terlihat warna emas dan biru.
Warna emas itu menggambarkan kekayaan, yang berarti menambah kesan elegan.
Dan biru itu sendiri menggambarkan kejayaan.

Baik logo satu atau dua itu berguna untuk menandai hasil iklan atau editan yang saya buat.
Dan logo logo - logo ini untuk menjadi simbol dari saya secara pribadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar